Penuaan Kulit dan Kolagen – Jadikan Kulit Anda Terlihat Lebih Muda Dengan Penguat Kolagen Alami

Penuaan kulit dan kolagen cukup banyak terjalin satu sama lain. Hilangnya protein vital ini berperan besar dalam munculnya tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis halus.

Pada dasarnya, ada dua jenis penuaan, yaitu penuaan ekstrinsik dan penuaan intrinsik. Penuaan ekstrinsik disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan, merokok, stres, dan ekspresi wajah yang berulang-ulang seperti tersenyum dan menyipitkan mata. Penuaan intrinsik, di sisi lain, mengacu pada proses penuaan normal yang disebabkan oleh, apa lagi, usia.

Seiring bertambahnya usia, kemampuan tubuh kita untuk memproduksi kolagen dan elastin semakin berkurang. Kolagen bertanggung jawab untuk menjaga kulit kita tetap kencang sementara elastin memberikan pegas itu ke kulit kita. Penuaan bukan satu-satunya hal yang dapat mempengaruhi jumlah kolagen dalam tubuh.

Studi menunjukkan bahwa paparan sinar UV matahari benar-benar dapat memecah kolagen dan mengganggu kemampuan tubuh untuk mensintesis yang baru. Paparan sinar matahari juga bisa membuat kulit kasar, sebagai akibat dari kerusakan elastin. Selain tanda-tanda penuaan seperti munculnya kerutan, paparan sinar matahari juga dapat menyebabkan kanker kulit.

Maka penting untuk melindungi diri kita dari tanda-tanda penuaan kulit yang tidak diinginkan, dan kolagen adalah salah satu jawabannya. Saya tidak berbicara tentang menggosok kolagen ke seluruh wajah Anda karena itu tidak akan berhasil. Partikel kolagen terlalu besar untuk melewati kulit. Sebagai gantinya, cobalah produk kulit serum ms glow yang memiliki bahan yang diketahui dapat meningkatkan pembentukan kolagen dan elastin seperti Cynergy TK dan Nano-lipobelle H-EQ10, suatu bentuk CoQ10.

Bahan-bahan ini meningkatkan kemampuan tubuh untuk membuat kolagen dan elastin secara alami. Nano-lipobelle H-EQ10 dapat melawan radikal bebas dalam tubuh secara efektif karena kemampuannya menembus jauh ke dalam lapisan kulit.

Sekarang setelah Anda memahami hubungan antara penuaan kulit dan kolagen, Anda dapat membuat keputusan perawatan kulit yang sesuai. Krim kulit yang tepat memang penting, tetapi selain itu, makan buah dan sayuran juga diketahui dapat meningkatkan pembentukan kolagen dan elastin dalam tubuh. Asupan air yang cukup juga diperlukan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.